Tuesday, 17 November 2009

Salahkah???????

,
Kini tak sendiri lagi..

Ada sosok yang menghampiri dan menemani..

Namun aku belum memberi hati..

Salahkah????

Bukan aku ingin tinggal dalam jejak masa lalu..

Hanya hati terlanjur terpagut dengan kenyamanan masa lalu..

Bukan aku tak ingin mencinta lagi..
Hanya takut salah mengartikan isi hati..

Aku wanita yang dengan kemanusiaanku ingin hati yang benar2 mencinta dan dicinta..

Salahkah???

Bukan tak ingin cinta yang baru..
Hanya ingin berdiam dan tau rasa di hati..

Aku takut salah..takut keliru..

Salah mengartikan rasamu dan rasaku..

Keliru memahami hatimu dan hatiku..

Sejarah hanya akan menjadi sejarah..
Aku hanya bisa belajar darinya..

Namun aku belum berani berjalan terlalu jauh..

Takut hanya akan menjadi sejarah lagi..

Hanya kar'na ketakpahamanku..atau bahkan ketakdewasaanku..

Salahkah bila seperti itu?
Salahkah bila tak memberi rasa sekarang?

Salahkah bila memintamu memahami keinginan hatiku untuk tak begitu cepat memagari hatiku??

Salahkah bila aku memilih untuk membiarkannya mengalir seiring waktu????

0 komentar to “Salahkah???????”

 

My Circle Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates