Monday, 1 February 2010

_Cinta_

,
Mereka pernah bertanya padaku,
"Apa itu cinta?"

Saat itu aku menjawab:
Cinta adalah:
caraku bercerita tentangnya pada dunia
caraku melihat senyumnya dan ikut tersenyum karenanya
caraku menangis karena hatiku terluka ataupun bahagia olehnya

Cinta..
Aku bahkan kini tak mengerti..tak memahami apa itu sebenarnya..

Aku mencintai kataku namun aku tetap dalam egoku..
Hingga melakukan kesalahanku dalam kedalaman cintaku..

Tersadar setelah terlambat..namun aku masih menyebut mencintainya..

Menerima beberapa sosok lain,karena merasa bisa menumbuhkan cinta..namun akhirnya...aku hanya melukai..

Aku menyukai pria dan mengagumi sosoknya..

Jantungpun sering begitu keras berdetak saat memandangnya..namun..

Merelakan dia bersama orang lain dan masih punya sesosok di hati yang pernah membuatku lebih berdebar lagi..

kusebut apa jadinya????


Mereka ada yang saling mencinta..namun memilih untuk mengakhiri karena takut akan komitmen dan rasa yang tidak begitu yakin bahwa rasa yang dimiliki lebih..

disebut apa itu?


Aku pernah menangis karena kesalahan yang menjadi penyesalan terbesarku..mencintai seseorang namun akhirnya mengecewakannya hingga tak ingin aku bersamanya lagi..

Begitu kasar karena begitu kusakiti...

Apa aku memang benar-benar cinta??

Apa dia cinta?




Bagaimana dengan orang yang berbeda???agama?suku?

Bila telah yakin tentang rasa yang mereka miliki namun perbedaan membuat merefka terhalang...bagaimana semua orang menyebut itu cinta????



Katakan padaku tentang cinta dalam pikiranmu.

0 komentar to “_Cinta_”

 

My Circle Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates