Thursday, 15 April 2010

Yang kusebut itu _CINTA_

,
Saat aku menyukainya dan s'lalu ingin melihatnya..

Saat aku menyayanginya dan tak tau alasannya..

Saat hatiku berdetak begitu kencang hanya kar'na kata-kata sayang darinya..

Saat aku melihatny dan tak bosan untuk terus melihat..

Aku pernah mencintai..juga dicintai..

Namun berakhir hanya sebagai sejarah..

Dan aku yakin cinta menghampiriku lagi..

Saat ini..

Saat jatuh, membutuhkan dy sebagai tempat sandaran bagiku yang rapuh..

Saat menangis membutuhkan dekapan darinya untuk membuatku bernafas lega..

Saat tertawa, ingin segera menemuinya dan membagi kebahagiaan yang kumiliki..

Aku dapat mengenangnya lewat hujan yang seolah pernah menghentikan putaran waktu untukku dan dia..

Aku menyebutnya CINTA :)

0 komentar to “Yang kusebut itu _CINTA_”

 

My Circle Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates