Wednesday, 5 May 2010

For now

,
Sekarang hati telah memiliki tuan..

Aku jatuh cinta (lagi)..

Pada dia yang membuatku sering merindukan hujan..

Pada dia yang membuatku berharap banyak..

Pada dia yang membuatku tak mengerti mengapa aku mencintainya..

Awalnya semua biasa..

Namun hati terpanah..

Merasa takut terlalu cepat, namun hati ingin segera merengkuh..

Namun, tak semudah gambaran fikiranku..

Dia mengenalku namun jauh lebih tak memahamiku..

Aku mengenalnya namun entah apa aku s'lalu bisa memahaminya..

Dia memasuki lingkaranku..entah akan selamanya disana atau perlahan pergi ataupun aku yang bergeser dan membawa lingkaranku..
(berharap aku dan dia tetap di lingkaran yang sama)

0 komentar to “For now”

 

My Circle Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates