Friday, 5 November 2010

gue

,
awalnya gue ma nulis pake "aku" tapi setelah gue pikir2 lebih oke pake gue..

contonhya aj gue lebih suka nulis gue pikir daripada aku berpikir..

mnrt lo gmn itu terserah lo..emang tiap orang punya selera masing2 kan

gue nulis ini pas lagi otw ke puncak
*departemen gue ada makrab

klo mau jujur gue males ikut
tapi katanya ini wajib dan temen2 gw pada ngajakin

alhasil gue bayar dan karna gue bayar gue ikut..

harus tau
gue kesana naek tronton

sebenernya ada satu bis tapi gw gg kebagian
herannya temen2 gw berebut mau di tronton
lho???

oke kenapa gue nulis ini??
1. karna gue bingung mau ngapain
On our way, gue bingung harus apa dan ngapain dan bagaimana,,kadang gw nyanyi2 ama temen2 gw, tapi bosen dan gw baca buku mmj gue, sialnya angin kenceng dan buku gw rusak, harap diingat gw naik tronton. selain itu pacar gue lupa isi pulsa, jadi gue harus nungguin dia punya pulsa baru gue bisa sms dia,gue emang biasa smsan ama dia aj.

2. ge lagi malas
gue klo lagi malas,kerjaan gue tidur, makan denger musik dan nulis, gue gg bisa tdur ko lagi di jalan, makanan gue di tas gue dan tas gue susah buat ngmbilnya, gue lupa bawa hedset gue, jadi gue mending nulis di blog gue.Walopun gaje.

0 komentar to “gue

 

My Circle Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates