Thursday, 24 February 2011

5 jam ++ yang benar2 sia2 :(

,
hari ini entah kenapa gue bener2 malas bgd :(,Sumpah!gue bangun dari jam 6pagi tapi gg ngelakuin apapun, gue nyalain lappy gue tapi tetep gg meaning , ini gue akhirnya nulis setelah gue bener2 merasa klo gue tolol bgd dari tadi pagi gg ngelakuin ap2, while , gue punya banyak hal yang harus gue kerjai, tugas kampus, tugas diaspora, beresin kamar dan BELAJAR.

Tapi gue bener2 gg ngelakuin ap2, makan aja nggak sama sekali. gue berasa lapar tapi gue gg niat makan.oke ,i know, How freak i am.





Untung aja hari ini gue kuliah jam 1, tapi, gue harusnya ada kegiatan di kampus jam set 12, tapi gtw kenapa gue malas bgd buat dtg :'(,,entahlah.
gue juga gtw harus disemangatin siapa, gue gg enak sama si daniel, dia lagi kuliah dan gaje bgd klo gue tiba2 ganggu dan bilang "sayang, semangatin gue dund!" Zzzzz,gaje bgd bukan?!

Tadi juga kakak gue nelpon, dan gue gg angkat . Gue lagi malas ngbrl.aduhh,sumpah, gue kenapa ya?dibilang PMS gue malah udh mau kelar.
gue benar2 ngersa udh banyak bgd waktu yg terbuang begitu aja oleh gue hari ini,,

Guys.pernah gg si lo kyk gue. Tiba2 gg semangat dan malas bgd :(, emang sii semua orang bilang gue moodyan cuma yah,klo begini kata gue udah parah bgd :(. Iya kan?gue juga udh nyoba mau baca buku aj, emang gue suka baca, tapi hasilnya nol.gue tetep malas , denger lagu kesukaan gue aj gue setengah hati ngedengernya, gg ngerubah ap2.Hufft, gg suka ama gue yang lagi begini.

Klo lo jadi gue, lo bakal ngapain supaya lo bisa gg malas2an.

0 komentar to “5 jam ++ yang benar2 sia2 :(”

 

My Circle Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates