Sunday, 27 February 2011

Anug'rah terindahku

,
Dengan apa kulukiskan setiap keindahanmu?

Dengan apa kuucapkan setiap syukurku memilikimu?

Aku sungguh tak bisa membandingkannya dengan apapun..

Ma..Pa..
Kini aku jauh..
Tak bisa lagi memeluk ragamu..
Hanya bisa menitip cinta kepada bintang agar bersinar untukmu..

Aku bukan seorang anak kecil lagi..
Sekarang harus mampu mandiri..
Menggapai mimpiku..
Berlari mengejar asa hidupku..

Disini..
Aku tanpa mama..papa..tanpa tatapan hangatmu..tanpa omelanmu yang justru sangat kurindukan kini..

Mama..papa..aku ingin pulang..tapi sungguh..aku tak ingin dengan tangan kosong..

aku tak ingin dengan aku yang dulu..

Aku yang membuatmu kesal,menangis,kecewa..

Maafkan aku tuk semua itu..

Aku tak ingin kehilangan anugerah terindah seperti mama dan papa..

Luph U n Mizz U pah..mah..

0 komentar to “Anug'rah terindahku”

 

My Circle Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates