Friday, 18 February 2011

Beasiswa ohh beasiswaaa

,
Hari ini gue udh niat bgd buat ngumpulin berkas pengajuan beasiswa gue
Setelah ngurus selama 5 hari akhirnya gue bisa kumpulin berkasnya
yaa, sebenarnya gue gg ngmpulin salah satu nama dokumen yg tercantum dalam syarat, tpi seinget gue dan sebaca gue , dokumen itu bisa diganttin amasurat yg lain dan gue ngumpulin surat penggantinya itu..

dulu entah kenapa, gue udh dapat beasiswa yg gue incer ini, tapi tiba2 diputus ama pihak kampus gue, sampe sekarang gue juga gtw alasannya ap, soalnya ikgue masih memenuhi persyaratan

mau gg mau, gue harus ngurus lagi sekarang
selama 5 hari gue berusaha bgd buat bisa dapat beasiswa ini *semoga pas pengumuman, nama gue ada.AMIN, doan gue guys.

banyak bgd yg gue alamin pas ngurusin surat ini. Tapi thanx God bgd, semuanya bikin gue makin inget Tuhan.

awal denger keluarnya pengumuman dibukanya lowongan beasiswa, gue gg mau ke beasiswa ini, gue milih yang lai, gue udh berharap bgd dapat beasiswa yg lain itu bareng cowo gue. tapi ternyata informasinya salah.
Beasiswa yang pengen gue masukin teryata udh penuh dan gg ngebuka lowongan, akhirnya gue hopeless dan gg niat ikut daftar beasiswa yg sekarang gue ikutin.*bingung?
Yap. tadinya gue gg mau ikut, tapi cowo gue ama salah satu temen deket gue nyuruh gue nyoba, dan ya, gue nyoba dan cowo gue gg. kar'na suatu hal.

buat ngumpulin berkasnya juga gue ngumpulin sendiri, gue ngerasa ini cukup sulit awalnya kar'na gue jarang bgd prgi kemana2 sendiri, apalagi buat ngurus persyaratan, terkadang gue diteenin cowo gue, tp karnadia juga ada kuliah, gue akhirnya ngurus beberapa sendirian.

Banyak bgd yang gue lewatin, jalan bolak balik dari satu tempat ke tempat yang lain
ngurus sekarang dan harus nunggu kelarnya besok
Nyari tukang fax dengan jalan pake kaki gue ditengah terik matahari, tp gg ad yg bisa gue daya gunakan, dan harus menahan pipis karna mengejar waktu buat ngumpulin

Tapi yaa, semua mendewasakan gue dan bikun gue semakin berserah.

gue udh berusaha, dan Tuhan tau batas usaha gue. Berharapbgd gue bisa lolos dan nerima beasiswa ini.doan gue guys.

seeyou next time.GB

0 komentar to “Beasiswa ohh beasiswaaa

 

My Circle Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates