Wednesday, 23 February 2011

I love my only one :)

,
Gag kepikiran sama sekali bakal main "truth order"dan dpt pertanyaan yang entah harus gue masukkin ke listaneh, atau gampang. Tadinya gue ama temen2 gue lagi nunguin angkot buat balik ke kampus, tapi angkotnya ngilang entah kemana dan akhirnya gue ama temen2 gue milih untuk main uno + TRUTH ORDER.
Guys, mungkin o udh tau truth order itu kayak gmn,,

Baru pertama dan yaps, hebat sekali, gue kalah!, yaa, emang gue gg begitu tau main uno,.Mau gg mau, karena kekalahan gue, gue harus milih, gue bakal ditanya2 ato gue bakal disuruh yg aneh2 -_-,
gue memutuskn untuk ditanya,
dan tahukah kamu kawan?
temen gue nanya : "Ca, lo lagi suka gg ama cowok lain selain cowo lo??"
Gue : "gg" ( gue ngejawab ini bener2 refleks dan cepet bgd), sumpah, gue gg boong.

Gue bener2 jawab gg dan jujur aja, emang gue sayang bgd ama cowo gue, tapi gue gg nyangka gue bisa jawab secepat itu tanpa mikir, bahkan gue gtw gue udh jawab ato belum, temen gue yang nanya,*namanya Romi,juga percaya dan gg nanya lagi. well,bukan berarti gue boong, cuma , beneran, baru kali ini gue pacaran dan gue bener2 gg suka ama cowo lain. (oy, nama cowo gue daniel pratama sianturi) , sebelumnya tiap gue pacaran sebelum ama daniel, gue selalu kagum ato suka ama cowo lain selain pacar gue.Ok gue tau gue jahat ato bisa dibilang labil.

Tapi guys, ini nyadarin gue,kali ini berarti gue bener2 suka, sayang dan cinta ama cowo gue. Banyak orang mgkn nanya kenapa gue bisa ama daniel, but, yes i love him jus the way he is.dia bikin gue nyaman, dan bisa jadi diri gue sendiri, dia juga bikin gue bisa sayang ama dia tanpa tahu kenapa gue punya rasa itu ke dia, dia juga gg pernah ninggalin gue walopun gue manja, ngambekan dan suka nyusahin. I love him guys, dan gue rasa, mulai sekarang dan ini harapan gue, semua orang yang menjalin hubungan bisa sayang bener2 cuma sama pasangannya, dan ngejalanin dengan sikap dewasa :)), see you in my next text!

0 komentar to “I love my only one :)”

 

My Circle Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates