Wednesday, 23 February 2011

sekarang ini lagi begini2 :p

,

Ini gue, klo lagi gaje ato baru bangun, ngenet,blogging,hehe :p


Klo ini gue lagi dikampus, haha,ini foto gue pas masih tingkat satu, gue belom foto sendiri lagi sejak itu, haha :D




biasa, klo gue gg ada kegiatan kampus ato diaspora, gue bareng temen2 ato Daniel (cowo gue), tapi lebih sering ama daniel sii, biasalah anak muda, klo gg makan, jalan2,ngbrl2, ya, gitu2 lah, haha :D


klo udh selesai dengan urusan eksternal *pretttt. gue kembali ke kosan, bersih2 dan yaa, tidur ama boneka kesayangan gue "FanDa",,

terkesan flat, tapi gue ngerasa gg, Tuhan ngajarin gue bersyukur dan gue belajar selalu bisa bersyukur :),
how about you guys??

0 komentar to “sekarang ini lagi begini2 :p”

 

My Circle Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates