Sunday, 27 February 2011

sering merasa seperti ini :'(

,
Tak akan semudah menuliskan 'hahahaha' ataupun 'lalalala' untuk melakukannya

aku mencintai apa yang kusebut hidupku..
Walau sering merasa terlalu sulit menapakinya

Beberapa kepinganya membuatku banyak terdiam..karena perasaanku..

Terkadang kar'na terlalu senang..juga kar'na terlalu sedih..

Butuh beberapa ruang di hati untuk meletakkan setiap perasaan itu..

Aku sangat ingin memberi ruang terbesar bagi mereka yang kusebut "kebahagiaan"

namun aku terkadang lupa untuk meletakkannya..mungkin kar'na ketidaksadaranku

aku sering tidak menyadari banyak hal yang menjadi sumber bahagiaku hanya karena sedikit sikap egoku

lupa tentang pengorbanan keluargaku demi masa depanku hanya kar'na merasa jarang ditelpon

atau lupa aku memiliki kekasih yang sangat menyayangiku hanya kar'na dia terlalu lelah dan pergi tidur , tak sanggup menunggu aku mengantuk..

Atau lupa memiliki teman baik hanya kar'na dia mengirimiku pesan yang benar-benar singkat tanpa ada basa basi..

Entahlah..
Terkadang akan menyadarinya..
Namun juga sering mengabaikannya..

Juga tentang beberapa hal yang kuanggap mengecewakanku..namun sebenarnya aku yang tidak melakukannya dengan benar..

0 komentar to “sering merasa seperti ini :'(”

 

My Circle Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates