Sunday, 27 February 2011

Tentang itu

,
Pelangi menyadarkanku akan adanya keindahan..

Tentang itu,aku menerima warna-warna yang mereka sebut perbedaan..karena mampu menjadi indah..

Dari bintang aku melihat cahaya di antara kegelapan..

Tentang itu,aku menyukainya..menyukai sinarnya yang mengindahkan malam dan mengurangi kegelapan..aku ingin sepertinya..

Tentang itu aku masih mampu mengungkapkannya..

Papa bukan sekedar ayah yang memberi materi..kau takkan bisa lukiskan arti tentangnya dan sosoknya..

Bunga,hujan atw pasir..

Aku masih bisa ceritakan tentang itu..

Tapi tidak dengan mama..

Bukan hanya melahirkan lalu merawat..

Bukan sekedar itu teman..

Cinta,kasih,kesetiaan,pengampunan..segalanya tentangny..tak mampu tuk dituliskan..

0 komentar to “Tentang itu”

 

My Circle Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates