Thursday, 24 March 2011

Susahnya untuk tidak bermalas2an -__________________-

,


Gag terasa, beberapa hari lagi gue bakal UTS (ujian tengah semester). Guys, gue kuliah di IPB,dan satu hal yang harus kalian tau : "sangat sulit untuk mendapat nilai A di kampusku ini " 







dan sangat terasa bahwa gue bermalas2an, kemarin aj gue bolos satu mata kuliah minor gue , *ampuni hambaMu ini ya Tuhan.
Udah bolos, bukannya belajar gue malah tidur2an, denger2musik,online dll.

Huwaaa, gue bener2 udh nyia2in banyak waktu. Ini aj sebenernya gue harus ngajar les, tapi yg mau gue ajar lagi gbs,jadi deh gg jadi. Rencananya gue mau belajar atau paling gg ngerjain tugas, gue gg ngelakuin salah satunya sama sekali.
gue tergoda bgd untuk malas2an.



Hari ini gue cuma kuliah satu mata kuliah, jam 1.40, tapi gue ada survey sii jam 10. Pengennya waktu2 kosong gue pake buat belajar, tapi lagi2 gue tergoda untuk bermalas2an , ngeliat kasur rasanya pengen tidur lagi. Tugas2 gue buat kel. kecil ama coretan buat nge MC gue jua belum jadi. what the dah gue.

UTS gue 7 mata kuliah dan gue belum belajar satupun. berasa UTS masih lama gg sih gue?!.
Aya, ca BELAJAR!!!

sangat susah untuk tidak malas.
sangat susah untuk memulai belajar,
sangat susah untuk menghindari godaan tempat tidur.

Tapi gue gg boleh begini terus, klopun gue masih mau bermalas2an,hari ini harus jadi yang terakhir.
harus semangat lalalala!!
supaya dapat IP 4 :)

AMIN


0 komentar to “Susahnya untuk tidak bermalas2an -__________________-”

 

My Circle Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates