Friday, 27 May 2011

Riwayat Hidup gue *gg semuanya bener

,
guys! bukan mau pamer ato gimana. gue cuma pengen ngebagiin contoh riwayat hidup yang bener yang sesuai dengan yang gue pelajarin di kuliah,tinggal nambahin  foto di kanan atas
*well, data2nya sebagian besar bener tp sebagian lagi nggak, hehe

semoga membantu :D
here it is

http://www.4shared.com/file/GPgIlMXz/Riwayat_Hidup.html


0 komentar to “Riwayat Hidup gue *gg semuanya bener”

 

My Circle Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates