Tuesday, 14 June 2011

Nyuri start

,
Hari ini cukup melelahkan,tpi gue tetep bersyukur,apalagi tadi gue bisa ngerjain 7 dari 8 soal uas matkul anopa (gue bener2 takut pas mau ujian soalnya gue gg persiapan bgd :( ,), tp Tuhan tolong sampe akhirnya bisa ngejawab 7 soal :D

Gue udah ngelewatin 2 matakuliah buat uas ini sementara cowo gue si Daniel Pratama Sianturi belum satupun,tiba2 dia bilang klo gue nyuri start buat uas, well, gue jawab aja klo yang ngatur bukan gue, trs gue juga bilang klo dia nyuri start lahir duluan dari gue (dia lahir 31 Maret 91 dan gue 20 April 1992) , lumayan gaje sih kenapa gue nanya itu, tp ternyata malah bikin gue ngakak soalnya cowo gue jawabannya begini : "Moo duluan lahir, buat nyambut me, jadi moo datang duluan trs nyambut me deh"

haha :D,bisa aja deh cowo' gue :D
Love you Daniel :)

0 komentar to “Nyuri start”

 

My Circle Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates